oleh

Desa Sisobahili Kec.Amandraya Gelar Syukuran Penyambutan Tahun Baru 2021.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Pemerintah Desa Sisobahili melakukan doa bersama dengan beberapa sekte atau agama yang ada di Desa sisobahili dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021, berlokasi di Halaman Rumah Kepala Desa, Jumat 01/01/2021.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Sisobahili Faarododo Laia beserta aparat Desa, tokoh Masyarakat sekaligus sebagai camat Aramo Darius Laia, Kapus Amandaya, Sekcam Ulusuaua, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Umat Gereja Katolik , BNKP, GPDI dan seluruh Masyarakat.

banner 400x130

Melalui kata arahannya, Darius Laia menyampaikan, Dalam kesempatan ini kita patut bersyukur kepada Tuhan atas penyertaannya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul dan bersama melakukan syukuran dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021 ini.

Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan seterusnya dimasa akan datang, dan kempompakan antar umat beragama di Desa Sisobahili terus dibina dan dikembangkan supaya tercipta suasana aman dan kondusif ditengah tengah Masyarakat Desa Sisobahili khususnya, segala kesalahan dan kekurangan yang telah kita perbuat ditahun 2020 supaya kita dapat merubahnya di Tahun 2021 ini dengan cara, marilah kita saling memaafkan satu sama lain, harap Darlius Laia.

Sedangkan Kepala Desa Sisobahili Faarododo Laia melalui kata arahannya mengatakan, kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan ketiga sekte di Desa Sisobahili atas kerjasama dan dukungan pelaksanaan syukuran dalam ranggka penyambutan Tahun Baru 2021 ini.

Seterusnya, segala himbauan dan masukkan terkait pelaksanaan kegiatan ini kami sangat bersyukur dan kita akan lakukan dimasa akan datang, segala kekurangan dan kesilafan kami pemerintahan Desa Sisobahili, dengan kerendahan hati, kami mohan maaf, mewakili pemerintah Desa, kami sangat mengharapkan dukungan dan motifasi dari bapak ibu semua ucap Kades.

Syukuran penyambutan Tahun Baru 2021 itu, dilakukan sebagaimana semestinya acara kebaktian Gereja dan dimeriahkan oleh Kor serta Vokal Grup dari berbagai Sekte Gereja di Desa Sisobahili, acara demi acara dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif. ( sit duha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed