oleh

Dirawat Di Rumah Sakit, Mutiara Afrilia Putri Sekretaris Jenderal LAN Banjir Doa Dari Kalangan Artis Dan Penasehat LAN Pusat Serta Ketua LAN Se-Indonesia

BANDUNG – Post Keadilan Kabar Mutiara Afrilia, Putri dari Sekretaris Jenderal Lembaga Anti Narkotika (LAN) dilarikan ke rumah sakit menarik simpati banyak pihak.

Sakit yang diderita Mutiara Afrilia ternyata sudah lama, namun baru diketahui sejak sebulan yang lalu setelah berobat ke Rumah Sakit Hermina, Bandung dan di diagnosa oleh dokter bahwa ada tumor di kepala ananda Mutiara Afrilia.

banner 400x130

Saat dikonfirmasi oleh awak media Post Keadilan melalui telepon whatsapp, Dedi Irawadi Sekretaris Jenderal LAN Pusat, ayah dari Mutiara Afrilia menceritakan, bahwa awalnya Mutiara Afrilia dibawa kontrol ke RS. Hermina Bandung.

“Awalnya kami bawa Mutiara ke RS. Hermina, Bandung untuk kontrol karena anak kami ini sudah tidak tahan, menahan sakit di kepalanya,” ucap Dedi.

Baca Juga : Upah Minimum Kota di 11 Daerah di Jabar Kemungkinan Tak Naik Tahun Depan

“Dan dilakukan CT-Scan oleh dokter, setelah dua hari Mutiara di ijinkan pulang dari rumah sakit. Namun, beberapa hari kemudian anak kami merasakan sakit kepala yang luar biasa kembali sehingga kami membawa kembali Mutiara ke rumah sakit dan dirawat di RS. Salamun TNI Angkatan Udara di jalan Ciumbuleut nomor 203 Cidadap, Kota Bandung.
Dan, dokter menyampaikan bahwa Mutiara harus dilakukan tindakan operasi dengan memasang selang untuk mengeluarkan cairan dari kepalanya,” ujarnya.

Setelah pemasangan selang tiga hari kemudian anak kami Mutiara diijinkan pulang dari RS. Salamun TNI Angkatan Udara, Bandung,” cerita Sekjend LAN Pusat ini.

Sempat dirumah sekitar dua minggu, Mutiara kembali mengeluhkan sakit di kepalanya sehingga harus dilarikan kembali ke rumah sakit. Dan, saat ini Mutiara dirawat di rumah sakit Santosa, Bandung. Senin, (22/11/2021).

Ucapan doa untuk kesembuhan Mutiara Afrilia terus menerus di grup whatsapp Lembaga Anti Narkotika (LAN) Pusat. Begitu juga dari ketua dan pengurus LAN se-Indonesia serta para artis dan penasehat Lembaga Anti Narkotika (LAN), salah satunya dari artis papan atas dan juga seorang pengacara kondang Farhat Abbas.

Farhat Abbas meminta agar pengurus LAN se-Indonesia dan masyarakat berdoa untuk kesembuhan Mutiara, putri Sekjen Dedi Irawadi.

“Saya meminta kepada semua pengurus LAN se-Indonesia dan masyarakat berdoa untuk kesembuhan ananda Mutiara, semoga penyakit ananda Mutiara segera diangkat dan disembuhkan oleh Allah swt, yang saat ini di rawat di Rumah Sakit Santosa, jalan Kebon Jati, Bandung, Jawa Barat,” ucap Farhat Abbas.

Raja Samu Samu Vl Maluku, YM. Upu Latu M.L. Benny Ahmad juga turut mendoakan kesembuhan putri Sekjen LAN Pusat ini agar bisa segera pulih dan sehat.

Presiden LAN Pusat Ibrahim Saehaia dan salah satu petinggi BNN RI, Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM juga tak ketinggalan menyampaikan doa kepada Mutiara Afrilia, berdoa untuk kesembuhannya dan berharap dapat bisa beraktivitas kembali sediakala.

Ucapan pun juga datang dari salah satu Perwira TNI AD, Letkol Ahmad Sobri, S.Ag. “Semoga ananda Mutiara Afrilia disembuhkan oleh Allah dari sakitnya,” doa Letkol Ahmad Sobari.

Aji Pegiat Anti Narkotika yang tergabung dalam Lembaga Anti Narkotika Pusat, saat di wawancarai awak media menyampaikan, “Segenap keluarga besar Lembaga Anti Narkotika Se-indonesia berdoa untuk kesembuhan ananda Mutiara Afrilia.

“Keluarga dan teman-teman sangat merindukanmu, kami berharap kamu cepat sehat kembali. Kami semua mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhanmu. Semoga cepat pulih dan segera kembali seperti sediakala,” ungkap Aji.

Begitu juga Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi, Paulus Simalango, SH berdoa untuk kesembuhan ananda Mutiara Afrilia dan mengajak semua Ketua dan Pengurus LAN se-Indonesia untuk membantu beban biaya pengobatan ananda Mutiara Afrilia.

“Saya menyeruhkan kepada seluruh Ketua dan Pengurus LAN se-Indonesia agar mendoakan kesembuhan ananda Mutiara Afrilia putri pak Sekjend Dedi Irawadi yang saat ini dirawat di RS. Santosa, Bandung, sekaligus mengajak semua Ketua dan Pengurus LAN se-Indonesia memberi bantuan materi kepada ananda Mutiara Afrilia untuk meringankan biaya pengobatannya,” tutur Paulus.

“BCA 1761227195, ini nomor rekening pak Sekjend Dedi Irawadi, silahkan rekan-rekan transfer seikhlasnya ke rekening pak Sekjend Dedi Irawadi. Ini adalah bukti keprihatinan dan kepedulian kita bersama atas penyakit yang dialami Mutiara Afrilia putri pak Sekjend Dedi Irawadi,” tutup Paulus. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed