DPP PEMUDA BATAK BERSATU BERIKAN MANDAT KEPADA DPD JAWA BARAT.

Bekasi, Postkeadilan – Terbentuknya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jawa Barat di harapkan dapat memberikan konstribusi yang sangat positif untuk memajukan dan mengembangkan Organisasi Pemuda Batak Bersatu dan bisa menjadi penyalur aspirasi atau keluh kesah masyarakat yang ada di wilayah Jawa Barat.

Lambok F. Sihombing,SPd selaku Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu didampingi Sekjend DPP Arnold Simarora, Bendahara Umum Lintong Manurung dan beberapa pengurus DPP lainnya, berpesan agar DPD Jawa Barat mampu menjadi Sosial kontrol Masyaratkat yang dimana dalam melaksanakan tugas- tugasnya mengedepankan kepentingan Masyarakat dan selalu siap mendukung semua program pemerintah di daerahnya yang pro serta mengutamakan kesejahteraan Rakyat.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap keberadaan kita dapat diterima di tengah-tengah masyarakat, bekerja sama dengan pemerintahan. Dengan perbuatan positif, maka Pemuda Batak Bersatu akan di cintai masyarakat di Jawa Barat,” ujar Lambok usai menyerahkan mandat.

Wasinton Simanjuntak, penerima mandat menjadi Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Jawa Barat. Dirinya berkomitmen untuk mengembangkan, membesarkan Organisasi Pemuda Batak Bersatu di wilayahnya. “Kami akan melaksanakan tugas sebagai Ketua DPD Jawa Barat sesuai dengan Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga dan Peraturan Organisasi,” ucapnya.

Wasinton Simanjuntak juga menyampaikan akan selalu berpegang teguh dengan prinsip-prinsip dan semboyan organisasi yaitu, Toleransi, Solidaritas dan Gotong Royong.

Dalam kesempatan itu juga, Dewan Penasehat DPP Pemuda Batak Bersatu Ruspen Purba. dalam arahannya meminta kepada seluruh pengurus DPP maupun DPD Jawa barat untuk selalu memperhatikan aspek hukum dalam menjalankan roda organisasi. “Jangan pernah melakukan tindakan bertentangan dengan hukum yang ada di Indonesia. Dan harus membangun hubungan yang baik, harmonis terhadap Pemerintah, masyarakat maupun Lembaga Sosial Masyarakat, serta organisasi-organisasi masyarakat lainnya,” harapnya.

Diakhir pertemuan penyerahan mandat DPD Jawa Barat di Kantor Sekretariat DPP Pumuda Batak Bersatu yang beralamat di RUKO GRAND CENTER BLOK.B NO.2 Jl. Cut Mutia Bekasi, Ketua Umum Lambok F. Sihombing, SPd memberikan Salinan Mandat kepada Wasinto Simanjutak.
Pada mandat tersebut menugaskan Wasinton Simanjuntak selaku ketua DPD Jawa Barat untuk :
1. Membentuk Kepengurusan lengkap DPD Jawa Barat.
2. Menyediakan Kantor Sekretariat DPD Jawa Barat
3. Membentuk kepengurusan DPC diseluruh kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat.
4. Dalam pembentukan kepengurusan wajib mengacu kepada pedoman organisasi yang tertuang didalam anggaran dasar, anggaran rumah tangga dan peraturan organisasi Pemuda Batak Bersatu. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Komentar