oleh

Dukung Kenyamanan dan Keamanan, PT Toba Pulp Lestari Lakukan Pengaspalan Jalan di Desa Pardomuan

PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) kembali hadir berkontribusi bagi masyarakat disekitar nya, salah satunya di Desa Pardomuan, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba yang berdampingan dengan wilayah operasional perusahaan di Sektor Habinsaran. Pertama kali pada tahun 1987, dilakukan pembukaan jalan oleh perusahaan untuk mempermudah akses transportasi dan juga digunakan masyarakat yang menghubungkan beberapa wilayah kecamatan. Selain itu, jalan juga sebagai prasarana distribusi barang dan jasa yang merupakan urat nadi dari kehidupan masyarakat.

Akan tetapi seiring bertambahnya waktu, kondisi jalan yang dilalui tidak lagi dalam kondisi baik dan menjadi salah satu permasalahan serius. Melihat kondisi jalan yang rusak, PT Toba Pulp Lestari, Tbk melakukan pengaspalan bertahap pada tahun 2020 dengan total jalan yang diaspal sepanjang 1,3 KM. Pada Rabu (11/11/20) dilakukan serah terima pengaspalan jalan tahap dua sepanjang 800 meter di Jalan Sianipar, Desa Pardomuan, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan dan juga masyarakat sekitar.

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

Desa dengan jumlah masyarakat sebanyak 228 KK ini memiliki kondisi jalan yang parah. Sebelumnya juga sudah pernah terjadi kecelakaan pada saat berkendaraan di jalan tersebut dan menyebabkan korban terluka. Setelah dilakukannya pengaspalan jalan, masyarakat sungguh bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

Kepala Desa Pardomuan Timbang Sianipar mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian yang diberikan PT TPL kepada masyarakat Desa Pardomuan.

“Terima kasih pada PT TPL karena peduli dengan masyarakat Desa Pardomuan Kami berharap agar perusahaan tetap terus memperhatikan masyarakat di sekitar.”, ujar Timbang.

Bedman Ritonga selaku Humas Sektor Habinsaran PT TPL mengatakan bahwa ini adalah program perusahaan untuk peningkatan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan.

“Harapan …………………

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed