oleh

DUKUNGAN HADIR DARI ORMAS PBL SUMUT TERHADAP PEMERINTAH UNTUK MENOLAK 600 WNI EKS ISIS KEMBALI KE INDONESIA

MEDAN – Postkeadilan.com Ormas Pejuang Bravo Lima (PBL) Sumut sangat mendukung sikap pemerintah yang menolak pemulangan WNI eks ISIS untuk kembali ke tanah air.

Hal itu disampaikan Ketua PBL Sumut Dharman pada Selasa (11/2/2020) kepada awak media. “Kami dari PBL Sumut sangat setuju dan mendukung sikap tegas pemerintah untuk menolak pemulangan WNI eks ISIS ke tanah air”, kata Dharman.

” Kita sangat khawatir dengan sepak terjang ISIS ini yang dapat membahayakan kedamaian dan keamanan di dalam negeri. Oleh karenanya tiada kata ampun bagi mereka (ISIS) yang secara terang-terangan akan melawan dan menyerang Indonesia” lanjut Dharman.

Pada saat yang bersamaan, S. Mikhael Siregar bendahara PBL Sumut menimpali, “Kita juga sangat mendukung sikap tegas Menteri Agama yang menolak pemulangan WNI eks ISIS ini, karena sangat berbahaya bila teroris ini diberi ruang hidup di tanah air, karena itu kita jangan sampai memberikan ruang kepada mereka-mereka yang mencoba untuk memecah belah NKRI tercinta”.

Maraknya isu pemulangan WNI Eks ISIS sempat menjadi polemik di masyarakat. Banyak masyarakat yang sangat khawatir dengan isu akan kembalinya 600-an WNI eks ISIS ini ke tanah air. Namun sikap tegas pemerintah yang telah disampaikan oleh Menkopolhukan Mahfud MD kemarin (11/2/2020) di Istana Bogor memberi kejelasan terkait isu tersebut.

red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed