oleh

Dukungan Terus Mengalir, Ini Harapan Masyarakat Pematang Gadung Kepada Calon Kades Nomor Urut 2 Sultoni

POSTKEADILAN.COM Batanghari — Sultoni, S.Ip secara resmi ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Pematang Gadung dengan nomor urut 2, (11/7) pekan lalu. Pernyataan dukungan dari masyarakat setempat pun terus mengalir.

Tidak sedikit masyarakat yang menaruh harapan besar padanya. Pria yang menjabat sebagai sekretaris desa ini memiliki impian besar bagi perkembangan Desa Pematang Gadung kedepannya. Impian dan dorongan masyarakat tersebut yang mendorongnya untuk ikut dalam Pilkades Serentak Kabupaten Batanghari yang akan digelar tanggal 26 Agustus 2021.

banner 400x130

Hal itu terlihat, para tim pemenangan dan tokoh masyarakat pun kompak mendirikan posko pemenangan calon nomor urut 2 ini, (17/7). Posko pemenangan yang dibangun dengan cara swadaya tersebut berlokasi di dusun mencora RT 12 Desa pematang gadung.

Baca Juga : Penerapan PPKM Mikro, Mapolsek Maro Sebo Ulu Membagikan Paket Sembako Kepada Pedagang

Ridwan menuturkan, umumnya masyarakat Pematang Gadung menaruh harapan besar terhadap sultoni untuk dapat membangun desa Pematang Gadung lebih maju, mereka meyakini sosok Sultoni merupakan sosok calon pemimpin yang selama ini di dambakan.

“Kami berharap kades yang terpilih kedepannya adalah sosok pemimpin yang santun tapi tega, mudah ketika masyarakat berurusan dan selalu siap ketika masyarakat membutuhkan. Dan itu ada pada diri Sultoni,” Pungkas Ridwan.

Sementara, dilain tempat Ansori yang juga merupakan tim pemenangan Sultoni mengatakan, dirinya menegaskan bahwa mereka sangat optimis kandidat yang mereka dukung Menjadi pemenang di Pilkades Pematang Gadung.

“Kami dari tim pemenangan sangat optimis dengan kerja keras dan juga dukungan dari warga desa pematang gadung. Insyaallah Sultoni bakal unggul di Pilkades 26 Agustus mendatang,” Tegas Ansori. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed