Game POKEMON GO berbahaya ?

Jakarta Postkeadilan – Pemerintah kota Jakarta pusat melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah Sekolah di Jakarta guna menyingkapi keberadaan permainan POKEMON GO di kalangan siswa baru dengan mendatangi seluruh kelas.

Wakil wali kota Jakarta pusat Bayu Margantara memeriksa telepon genggam siswa yang memiliki aplikasi game POKEMON GO. Antusiasme terhadap permainan ini di khawatirkan akan mengganggu aktivitas belajar mengajar di sejumlah sekolah.

Bacaan Lainnya

Upaya ini disambut baik pihak orang tua mereka berharap anak-anak yang keranjingan Game POKEMON GO tidak sampai mengganggu konsentrasi belajar. Mengantisipasi demam permainan yang merebak sejak pekan lalu ini pihak sekolah akan memberikan sanksi bagi siswa yang masih membandel memainkannya di lingkungan sekolah mulai dari sanksi ringan hingga surat peringatan.

” saya pikir teknologi ini kita tidak bisa bendung, kita bisa menghimbau mereka. Silahkan saja kalau itu memang tidak digunakan pada waktu jam-jam sekolah, karena tentu akan mengganggu kegiatan belajar mengajar” ujar Bayu Margantara Wakil Wali Kota Jakarta Pusat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.