Genjot Capaian Vaksinasi, Polres Purwakarta Gelar Vaksinasi Secara Door to Door

Purwakarta – Postkeadilan. Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus menggenjot program Vaksinasi Presisi hingga tanpa batas waktu guna segera terbentuk kekebalan tubuh komunitas (herd immunity) di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kendati hari libur, layanan vaksinasi baik di Polsek-polsek ataupun secara door to door tetap berlangsung menyasar kalangan masyarakat dan Lansia di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Status Level 2 Pemkab Purwakarta Genjot Target Capaian Vaksinasi

Meskipun hari libur seperti Sabtu dan Minggu, vaksinasi harus tetap jalan, karena untuk mengejar target cakupan vaksin di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi door to door di Kecamatan Bungursari, pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini dimaksudkan untuk percepatan terwujudnya kekebalan kelompok di masyarakat Purwakarta.

Melalui vaksinasi ini diharapkan masyarakat memiliki kekebalan (imunitas) terhadap serangan penyakit, termasuk virus corona,” ucap pria yang akrab disapa Hery itu.

Walaupun di hari libur, lanjut dia, Polres Purwakarta tetap melayani  Vaksinasi yang ingin di vaksin covid-19 dengan melibatkan Tim Vaksinator Polres Purwakarta.

Kami terus menyasar masyarakat Purwakarta maupun masyarakat pendatang yang berdomisili di Kabupaten Purwakarta. Vaksinasi ini terus kita laksanakan sampai semuanya selesai,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Kapolres Purwakarta juga berpesan untuk masyatakat yang melaksanakan vaksinanasi diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Senantiasa menjaga kesehatan dengan selalu berolah raga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan msabun demi terhindar dari wabah virus Covid 19. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.