Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsmedanPolitik

GUNTUR X BEM USU, Estafet Demokrasi di Kota Medan.

41
×

GUNTUR X BEM USU, Estafet Demokrasi di Kota Medan.

Sebarkan artikel ini

Medan PostKeadilan. Puluhan Mahasiswa di Kota Medan hadir dalam Diskusi Mimbar Bebas yang diprakarsai oleh Gerakan untuk Rakyat (GUNTUR) X BEM USU, dengan tema “Kunci Jawaban! Kupas Tuntas Arah Bangsa Dalam Era Perebutan Suara Pemilih Muda. (04/02/2023) Turut hadir sebagai pembicara yaitu Ilham Suheri Situmorang sebagai TPD pemilih muda AMIN Sumut, Mikael Nainggolan sebagai Koordinator BEPRO Sumut dan Berry Sitohang sebagai Koordinator TPM Ganjar Mahfud. Dan juga hadir sebagai Panelis diantaranya Renaldo Diaz Simbolon selaku Founder GUNTUR, Aziz Syaputra ketua BEM USU dan Evan Sitompul perwakilan mahasiswa Hukum USU.

Nobar berjalan lancar dan cukup seru karena dibarengi tanya jawab pemateri dari masing-masing pendukung calon presiden dan para panelis.

Renaldo Diaz mengatakan, “Ini merupakan awal mula untuk kembali membangkitkan Gairah Mahasiswa Khususnya Mahasiswa USU untuk kembali semangat membicarakan beberapa isu penting yang berkembang di Republik ini terutama di Sumatera Utara.”

Diaz menjelaskan, diharapkan mahasiswa dapat kembali merebut eksistensinya, kembali merebut kepercayaan Rakyat dalam menjaga esensi dari gerakan yang kolektif dan kolegial serta berpihak kepada rakyat. Kita ingin anak muda sebagai pemilih dominan mampu menentukan pilihan mereka berdasarkan analisa rasional, bukan asal pilih atau ikut-ikutan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!