Hadapi Nataru, Bupati Tegal pimpin Apel Gelar Pasukan

Tegal Postkeadilan Bupati Tegal Hj. Umi Azizah didampingi Kapolres Tegal AKBP. Arie Prasrtya Syafa’at , Dandim 0712 Tegal Letkol Inf. Charlie Clay L Sondakh menjadi Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2021 yang dilaksanakan dihalaman Pemda Kabupaten Tegal, Kamis (23/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas Kabupaten Tegal, Pejabat Utama Polres Tegal, serta para Kapolsek Jajaran Polres Tegal dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pasukan upacara terdiri dari anggota Subdenpom, Kodim 0712/Tegal, Anggota Polres Tegal, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, PMI Kabupaten Tegal, Dinas Kesehatan, Rapi, Saka Bhayangkara.

Bupati Tegal Hj. Umi Azizah membacakan amanat dari Kapolri yang intinya bahwa Operasi Lilin 2021 yang diselenggarakan oleh Polri ini adalah Operasi terpusat dan secara serentak di seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2021 dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra kamtibmas lainnya,” kata Bupati Tegal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.