oleh

Hadapi Pandemi, Kades Olak Kemang Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 8

POSTKEADILAN.COM, BATANGHARI — Pemerintah Desa Olak Kemang, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 8 yang di berikan Langsung oleh Pemerintah Desa Olak Kemang, jumat (13/8/2021) kepada keluarga penerima manfaat (KPM) Berjumlah 72 KK.

Acara bertempat di Aula Balai Desa Olak Kemang, Bantuan diberikan langsung kepada warga Desa Olak Kemang yang bersumber dari DD yang sebelumnya telah di data sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai.

banner 400x130

Baca Juga : Ironis! Oknum Guru SD di Batanghari Sunat Dana Bantuan KIP

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa beserta stafnya, BPD, Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pandemi covid-19 ini, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Didalam kesempatan itu, Ahmat, Kepala Desa menyampaikan kepada Masyarakat agar bantuan BLT-DD sebanyak 72 KPM ini Dapat dipergunakan Sebaik-baiknya demi Untuk menunjang perekonomian Masyarakat.

“Kepada Masyarakat agar selalu waspada didalam Pergaulan sehari-hari, jangan lupa bagi warga yang berpergian tetap patuhi protokol kesehatan supaya kita terhindar dari Wabah virus corona ini,” Ujar Ahmat.

Ahmat juga berharap kepada Jajaran pemerintah untuk dapat optimis lagi didalam menanggulangi covid 19.

“Atau disebut dengan virus corona khususnya jajaran pemerintah desa Olak Kemang dan sekitar, agar virus corona ini Cepat berlalu dibumi pertiwi ini,” Tuturnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed