banner 728x250

Halal Bihalal Insan PERS Dan Pemkot Bekasi. RJN: Pers Jangan Dianggap Musuh

Bekasi, PostKeadilan – Sekitar 150-an insan pers, baik pemilik perusahaan pers maupun wartawan hadir dalam acara halalbihalal yang diselenggarakan di Balai Patriot Kota Bekasi pada Selasa (24/5/2022) siang .

โ€œBersamaan dengan Halal-bihalal ini, mari bangun dan jaga bersama komunikasi dengan semua insan media di Kota Bekasi,” kata Plt. Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono dihadapan sejumlah organisasi media dan wartawan yang hadir dalam acara halal-bihalal yang digagas oleh Pemerintahan Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu pula, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono menyampaikan bahwa dirinya selaku Plt. Walikota telah menginstruksikan kepada setiap OPD, Kecamatan sampai tingkat Kelurahan agar memiliki dan menggunakan media sosial sebagai saluran informasi keluar dan masuk terkait paparan kegiatan maupun interaksi langsung terhadap masyarakat.

“Dengan demikian diharapkan ada komunikasi yang terarah, sehingga saran dan kritikan yang disampaikan bisa langsung kebagian terkait,โ€ terangnya.

Hal senada juga disampaikan Hisar Pardomuan sebagai perwakilan dari Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya.

“Sudah selayaknya sinergitas harus terus dibangun. Sebab, sebagai kontrol sosial dan pilar ke-empat demokrasi, PERS turut memegang peranan penting terhadap kemajuan daerahnya,” ujar Hisar.

Dengan kinerja yang mengedepankan rasa keadilan dan kesejahteraan, lanjut dia. ”

9 Views
Baca Juga :  Ketum Jajaka HK Damin Sada Dukung Kegiatan LAN Kabupaten Bekasi
Penulis: SimareEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!