Tingkatkan Jiwa Kepemimpinan, 30 ASN Pemkab Karawang Ikuti Pelatihan ESQ

Jabar Karawang Postkeadilan.com Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana secara resmi membuka Pelatihan Emotional Sporitual Quotient (ESQ) bagi Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang Tahun 2022 di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang. Sebanyak 30 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi peserta pada pelatihan tersebut.

Bupati menuturkan, Pelatihan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) merupakan bagian terpenting dalam pembentukan sikap dan mental bagi para pejabat struktural di lingkungan Pemkab Karawang. Pelatihan ini bertujuan juga untuk meningkatkan jiwa kepemimpinan bagi para pejabat.

Bacaan Lainnya

โ€œPelatihan tersebut nantinya dapat membentuk pejabat struktural yang profesional, memiliki kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual. Melalui pelatihan ini, diharapkan mampu menyelaraskan nilai-nilai pribadi serta memiliki nilai-nilai berakhlak,โ€ ujar Bupati di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Karawang, Selasa (24/5/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.