oleh

Heboh, Dua Laki Laki Di Nisel Tewas Di TKP.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan,com – Dua kaki laki paru baya ditemukan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP),  berlokasi di kebun milik warga Desa Hilinamoniha, Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Identitas kedua korban masing masing Basaeli Lo’i 53 Tahun alias Ama Reli Lo’i, dan De’a Harita 53 Tahun alias Ama Kendi Harita, kedua korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa diduga keduanya terlibat cekcok yang mengakibatkan saling bacok bacok’an di lokasi kejadian.Minggu 04/07/2021

banner 400x130

Sesuai informasi dari salah satu keluarga Basaeli Lo’i (korban) Erika Lo’i mengatakan pada hari Minggu tanggal 4 Juli 2021 Basaeli Lo’i pergi ke kebun untuk memetik buah pinang, namun sampai malam hari beliau tak kujung pulang kerumah, tuturnya.

Baca Juga : Polres Nisel Gelar HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual Melalui Zoom Mitting

Karena merasa cemas, Basaeli Lo’i tidak pulang kerumah esok harinya sekitar pukul 04.00 WIB  kami pihak keluarga pergi melakukan pencarian di kebun.

Selanjutnya, ditengah jalan, tak jauh dari Desa Hilinamoniha sekitar 2 km salah satu dari kami (keluarga korban) menemukan Basaeli Lo’i dengan posisi tergeletak dijalan dan sudah tak bernyawa turur Erika Lo’i

Atas kejadian itu keluarga korban langsung pulang dan memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya dan juga diberitahukan kepada Kepala Desa Hilinamoniha.

Ketika warga mendengar informasi itu, warga ramai ramai mendatangin lokasi kejadian ternyata tidak jauh dari mayat Basaeli Lo’i juga ditemukan Dea Harita tergeletak disamping jalan dalam keadaan tak bernyawa.

Dengan kejadian itu, warga langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib untuk dilakukan penyelidikan agar segera mayat kedua korban di efakuasi dari tempat kejadian.

Pada pukul 07.15 WIB, tim Polres Nias Selatan beserta Unit Intel Kodim Nias dan Babinsa Koramil 12 telukdalam tiba dilokasi untuk melakukan identifikasi, kedua mayat korban dibawa ke puskesmas Toma untuk mendapatkan hasil otopsi.

Sesuai informasi dari pihak keluarga dan juga masyarakat Desa Hilinamoniha Kecamatan Toma Kab.Nisel, kejadian tersebut dipicu atas perebutan kepemilikan lahan.  (sit duha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed