oleh

IKB dan Ndopak Ketanggungan bagikan 2000 masker gratis

Brebes Post Keadilan Group Media Sosial (Medsos) Ndopok Ketanggungan (NK) Medsos INFO Ketanggungan Brebes dan Pemdes Ketanggungan Kabupaten Brebes melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan penyemprotan desinvektan kepada masyarakat Ketanggungan Kabupaten Brebes Jawa Tengah khususnya sekitar pasar Ketanggungan .Minggu (01/06).

Generasi Muda yang tergabung dalam medsos Ndopok Ketanggungan, Info ketanggungan Brebes dan Pemdes Ketanggungan yang memiliki jumlah anggota kurang lebih 100.000 an dalam rangka covid-19 sudah sering melakukan aksi bakti sosial khususnya di wilayah Kecamatan Ketanggungan.

Ketua pelaksana kegiatan Nurzaenu Wardi mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah pembagian masker gratis sebanyak 2.000 pcs kepada masyarakat dan penyemprotan desinvektan dengan target wilayah Desa Ketanggungan,Desa Dukuh badag,Desa Kubangjati ,Desa Dukuhturi,Desa Dukuhtengah,Desa Desa Ketanggungan sendiri dan Desa karangbandung.

Lanjut Wardi Kegiatan ini adalah merupakan yang pertama kali yang disponsori oleh NK,Info Ketanggungan , Donasi warga yang peduli covid-19.

Ketua TRA (Team Relawan Anti Covid) covid-19 ketanggungan Ustajudin w mengatakan selain pembagian masker juga ada penyemprotan desinvektan diareal masuk pasar Desa ketanggungan.

Selanjutnya Ustajudin menambahkan kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat bisa lebih disiplin memakai masker sebagai antisipasi covid-19.

Dalam aksi pembagian masker dan penyemprotan di Ketanggungan hadir juga Pemdes Ketanggungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sofani didampingi oleh sekretaris Desa. Anggota Dewan PDIP Ketanggungan panggilan mas Oki juga tampak sibuk membantu terlaksananya kegiatan bakti sosial. ( junaedi / Rismala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed