Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newslahat

Ini Kata Bupati Lahat ASN Siap Dipindahkan Acara ” Coffee Morning ” bersama Forkopimda dan Insan Pers

13
×

Ini Kata Bupati Lahat ASN Siap Dipindahkan Acara ” Coffee Morning ” bersama Forkopimda dan Insan Pers

Sebarkan artikel ini

POST KEADILAN – LAHAT. Bupati Lahat Muhammad Farid dan Forkopimda bersama Insan Pers Kabupaten Lahat bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Provinsi Sumatera Selatan pada Jum’at (23/2/2024)

” Dengan semangat antusias sekali dari pagi mengikuti senam yang dilaksanakan di halaman Pemerintah Kabupaten Lahat.Dimana kita melaksanakan kegiatan diskusi berbagi informasi bersama sambil ngopi menikmati sarapan pagi bersama.

“Salam pagi dan salam sehat buat kita semua,. Alhamdulillah Syukur kita semua dapat berkumpul bersama pada pagi hari ini dipendopoan PJ Bupati Lahat dan Forkopimda bersama Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Lahat.

“Tutut hadir dari Kapolres Lahat, Kejari Lahat, Damdim 0405 ,Sekda dan Sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Lahat, tampak hadir sejumlah Ketua Organisasi Wartawan,PWI, IWO, IWOI, JMSI, PWRI, PJS, JMSI, SMSI, AUDI.

“Sementara itu,” Nurmala Mewakili Insan Pers Kabupaten Lahat selaku Ketua PWI Kabupaten Lahat,” Mengatakan dalam sambutan singkatnya disini keterlibatan Insan Pers terhadap Kebebasan Pers karena Pers menjadi bagian dari Bangsa Indonesia,

“Pers berdiri Tahun 1946 satu Tahun setelah Kemerdekaan Republik Indonesia RI Tahun 1945, Jadwal Hari Pers Nasional (HPN) di undur karena berbarengan dengan Pemilu sesuatu yang besar di Indonesia terjadi adalah Pemilu khususnya di Kabupaten Lahat dan seluruh Rakyat Indonesia melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilu,Pemilu damai,aman dan kondusif,”

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.