Jembatan Termegah di Kabupaten Bekasi

Bekasi – Postkeadilan.Terkait peresmian Pembangunan Jembatan Kali Jambe yang di beritakan beberapa media online, yang telah di resmi oleh Plt.Bupati Bekasi H. Akhmad Marzuki yang berada di Puri Kencana Desa Mangun Jaya sebagai penghubung antara Dua Kecamatan sebagai Akses Masyarakat Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan dan Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara.

Bahwa Jembatan Kali Jambe yang berada di wilayah Puri Kencana, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan adalah Akses Penghubung ke Dua Desa, karena Jembatan Kali Jambe telah di Bangun oleh Pemerintah Daerah dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021dengan biaya kurang lebih Rp, 4,7 Milyar untuk Pembangunan Jembatan Kali Jambe tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Masyarakat Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, bahwa Jembatan Kali Jambe dulunya sering Banjir disaat musim penghujan, dan Jembatan Kali Jambe tersebut banyak tumbuh eceng gondok dan sampah sebelum di bangun Pemerintah,” ujar warga, (8/1/22).

Setelah selesai Jembatan Kali Jambe tersebut di bangun, maka Plt.Bupati Bekasi H. Akhmad Marzuki bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi telah meresmikan Jembatan Kali Jambe yang diduga Jembatan tersebut Termegah di Kabupaten Bekasi.

Plt. Bupati Bekasi, H. Akhmad Marzuki telah meresmikan Jembatan Kali Jambe dan sekaligus memberi sambutan mengatakan, mari kita jaga Jembatan Kali Jambe bersama – sama, sambil berpantun,” Minum Air Kelapa pakai Gula manis rasanya, Ini Jembatan punya warga mari kita jaga bersama-sama,” ujar H.Marzuki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.