oleh

KADES JAJALEN JAYA BANGGA DENGAN ACARA LOMBA – LOMBA SAMBUT HUT RI KE 74 BERJALAN MERIAH.

Tambun utara. – Postkeadilan A cara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Jajalen Jaya dengan para peserta dari Berbagai Rw yang ada di Desa Jajalen Jaya yang Berjumlah 18 Rw Dari Tiga   Dusun Acara Berjalan Meriah dan Aman Saptu (17 /08/2019)

 

Dari jumlah perserta perlombaan Team qosidah yang ada diwilayah Rw SeDesa Jajalen jaya unjuk penampilannya dari berbagai .

Pareasi untuk mendapatkan nilai tertinggi yang dinilai dimulai dari cara bernyai.Gaya dan suara fan dari berbagai unsur lainnya yang termasuk katahori penilaian.

” KUMPUL 58 Tahun Kepada Awak Media sewaktu dikonfirmasi usai memberikan piala dari lomba tingkat Kecamatan yang diberikan dikantor Desa Jajalen Jaya. ” Mengatakan Saya_red sangat berbangga hati dan dengan Diadakan nya acara perlombaan Qasidah ini yang Bekerja sama dengan BPD dan Para Karangtaruna Desa,

Dan sewaktu disinggung mengenai Anggaran dari mana dan menggunakan dana

 

Apa dengan tegas dikatakan Kepala Desa semua itu dati Kocek Saya pribadi dan bukan dari Anggaran pemerintah alias Anggaran APBD ucapnya.

Turut Hadir dalam Acara teesebut Camat Tambun Utara yang diwakili stap nya Ketua BPD Dan Anggotanya Para Kepala Desun Para Ketua RW para Ketua Rt para Karangtaruna Desa Jajalen Kapolsek yang diwakili Bhabinkantibmasnya Koramil 01  / Tambun yang diwakoli Bhabinsanya.dan tak luput para undangan Tokoh Masyarakat Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda Desa Jajalen Jaya(lenny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed