oleh

Kapolres Metro Bekasi Mendukung Film Dokumenter TK Bhayangkari Sebagai Bentuk Cinta Alam dan Tanah Air

Bekasi, – Postkeadilan. TK Kemala Bhayangkari  Mabes Polri  membuat shotting film di alam bebas, yang bernuansa persawahan yang berada di lokasi kali Kalen Rasmi, yang daerah tersebut berada di dua desa, antara Desa Karang Setia dan Desa Karang Rahayu,Kec Karang Bahagia. 
 
Kegiatan shotting film tersebut di bagi beberapa tempat, mulai sejak pagi hari, melibatkan Ibu ibu dan TK Bhayangkari, serta masyarakat sekitar. 
 
Dengan suasana ceria penuh semangat, di saksikan banyak orang, anak anak TK Bhayangkari melakukan adegan shotting film tersebut di pandu oleh tim Yayasan Kemala Bhayangkari, untuk memperkenalkan “Cinta Alam dan Tanah Air”. 
 
Kehadiran Ibu ibu Bhayangkari Mabes Polri ini, menurut Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Chandra Sukma Kumara. S.Ik.MH pada awak media  mengatakan, hadir istri Ibu Irwasum dan Ibu Kandung Irjen BOY RAFLI AMAR. Inti dari ini adalah memperkenalkan anak anak didik sekolah cinta alam dan tanah air, makanya dengan menggunakan baju seragam merah putih dan membawa bendera merah putih, sebagai simbol kecintaan nya pada tanah air,”Ungkap nya 
 
Masih Kapolres, kegiatan shotting ini juga melibatkan kementerian pendidikan dan sudah di lakukan di beberapa tempat sebelumnya seperti Jakarta timur dan Jakarta Pusat, tempat sekarang ini yang terakhir,” Ujarnya (24/9/2019). 
 
Kegiatan shotting film dokumenter ini di hadiri Jajaran Polres Metro Bekasi dan Jajaran Polsek Cikarang, Jajaran perangkat desa dan masyarakat luas lain nya.(lenny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed