Kasie Permasbang Kelurahan Teluk Pucung Tuti Suarsih Layak Dapat Acungan Jempol

BEKASI – Post Keadilan Pelayanan publik terhadap masyarakat merupakan tanggung jawab yang harus diperhatikan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh setiap pejabat baik di pemerintahan pusat maupun daerah. Hal itu harus dimiliki setiap pengemban tugas pemerintahan karena jabatan tersebut adalah suatu amanah sehingga wajib untuk dilaksanakan.

Salah satunya terlihat ketika awak media mendatangi Kelurahan Teluk Pucung di wilayah pemerintahan kota Bekasi, ketika bertemu dengan Kasie Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan, Tuti Suarsih, S.Ap, saat disambangi oleh awak media Post Keadilan dengan penuh ramah dan senyum, Tuti panggilan akrabnya mempersilahkan masuk wartawan Post Keadilan dan menjawab wawancara dengan baik dan ramah.

Bacaan Lainnya

“Saya diberi tanggung jawab oleh pimpinan, saya harus laksanakan sebaik-baiknya bang,” ujar Tuti.

“Alhamdulillah, saya sudah hampir 1 tahun lebih menjabat Kasie Permasbang bang, saya berusaha kerjakan dengan baik, dan alhamdulillah tak ada komplain dari warga apalagi pimpinan saya sendiri,” lanjutnya.

baca Juga : Hmm.. Hal Penggunaan Anggaran, Kepala SMAN 4 TAMSEL Enggan Dikonfirmasi Wartawan?

Senada dengan apa yang diucapkan oleh salah satu staf kelurahan Teluk Pucung, Levi mengatakan, “Bu Tuti, kerja baik bang,” ucapnya singkat.

 

Begitu juga ketika salah satu warga yang sedang membuat surat keterangan tidak mampu (SKTM) untuk persyaratan pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di wawancarai oleh wartawan Post Keadilan di teras Kelurahan Teluk Pucung. Indah, saat ditanya bagaimana pelayanan di Kelurahan Teluk Pucung, “Sangat bagus,” jawabnya.

“Sudah seharusnya sekalipun pandemi covid-19 masih ada, tidak ada alasan pelayanan kepada warga menjadi terhalang, malah kita harus makin maksimal dalam pelayanan agar apa yang menjadi keperluan warga dapat terselesaikan,” ucapnya. (Paulus/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.