oleh

Kecelakaan di KM 121 Jambi-Bungo, Truk Fuso VS Innova

Batanghari, Postkeadilan.com – Lakalantas kembali terjadi diwilayah hukum Polres Batanghari, Kecelakaan tersebut, terjadi di Jalan Lintas Jambi-Bungo tepatnya di RT 07 Pasar Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, Selasa (5/10/2021) Siang.

Diketahui kecelakaan tersebut mengakibatkan antara mobil Innova Nopol BH 1035 WM yang dikendarai oleh Tuti Maryanti menabrak Truk Hino Nopol BE 9122 AJ yang dikendarai Agus beradu kambing.

banner 400x130

Baca Juga : Warga Antusias Datangi Gerai Vaksin TNI-Polri di Sungai Ruan Ilir

Mobil Truk Hino dan Innova ringsek dan 2 dari 3 penumpang Mobil Innova mengalami luka ringan hingga dilarikan ke Puskesmas Sungai Rengas.

Sopir fuso hanya mengalami trauma, karena kendaraanya dihantam mobil Innova bagian depan.

Dari informasi yang dihimpun, kendaraaan Innova dikendarai Tuti Maryanti tersebut sebelum kejadian melaju dari arah Tebo tujuan arah Jambi, setibanya di lokasi kejadian datang dari arah Jambi menuju Bungo, Karena kondisi Jalan agak menurun dan menikung sehingga kejadian itu tak dapat dihindarkan.

Jumlah penumpang mobil Innova berjumlah 3 orang yang berasal dari desa Teluk rendah, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo bertujuan ke kelurahan Simpang sungai rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu untuk pergi ke Bank.

Penumpang tersebut diantaranya 3 orang wanita semua.

Sopir mobil Innova saat ini mengalami trauma dan dua orangnya lagi mengalami luka ringan sudah dibawa ke puskesmas terdekat. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed