Kegiatan Bakti Sosial Kalapas ll A Karawang Di Ikuti Pak Kalapas Iskadar, KPLP Gowim Mahali Dan Pegawai Lapas Lainnya

JABAR KARAWANG, postkeadilan – Kegiatan Bakti Sosial merupakan salah satu program yang sangat bagus dan perlu di laksanakan untuk instansi Pemerintah baik Negeri maupun swasta .

Salah satunya adalah Lapas Kelas II A Karawang di bawah Pimpinan Kalapas Iskandar Irianto Basuki melakukan baksos ke yayasan rumah santri Al- Ridwan , Jln Pemancingan Rt.02 Wadas Kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang dalam rangka Hari Dharma Karyadhika ke – 74.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial ini dimulai di kantor Lapas II A Karawang dengan di ikuti Pak Kalapas Iskandar , KPLP Gowim Mahali , Kasie Kamtib Edi Suwarno, Kaise Giatja Samiharjo , Kasie Binadik Hendi ,Kasubsi Binker Kadarisman Kasubsi Bismawat Dadang Saputra , sebagaian Pegawai Lapas sambil berolahraga dengan Sepeda santai ( Goes Sepeda- Red).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan sebagian dari program sosial yang di lakukan pihak Lapas Karawang sebagai bentuk peduli pada lingkungan di kabupaten Karawang dalam rangka hari Dharma Karyadhika ke – 74

” Iya kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kami selaku pegawai Kementrian Hukum Dan HAM dalam hal ini Lapas Karawang sebagai bentuk kepedulian kami kepada lingkungan Lapas Karawang dan bertepatan dengan hari Dharma Karyadhika ke- 74,” jelas Kalapas.

Kalapas dan rombongan sampai di Pondok Al Ridwan di sambut langsung oleh Ust. Lukman yang sudah menunggu bersama santrinya.

Dalam acara pemberiaan bantuan Kalapas memberikan sambutan yang di wakili Samiharjo Ksie Giatja yang menyampakan bahwa kegiatan dalam rangka hari Dharma Karyadhika yang ke 74 adalah bakti sosial , pembinaan, di masyarakat Karawang.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan hasil dari disisihkannya dari penghasilan para pegawai Lapas Karawang .

Semoga Yayasan berkenan menerima bantuan yang di berikan oleh Pihak Lapas Karawang .

Dikatakan Ustad Lukman dirinya sangat bertrimakasih atas bantuan yang di berikan oleh pihak Lapas kelas II A Karawang yang mana bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para santri di pondoknya dan kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya.

Dikatakan Ust Lukman Nur Hakim para santri yang belajar di pondok Al Ridwan sama sekali tidak di pungut biaya .

” Kami sangat bertrimakasih atas bantuan dari pihak Lapas Karawang, dan untuk para santri di sini sama sekali tidak di pungut biaya apapun,” pungkas,Ustd. Lukman .

Saat ini pondok Al- Ridwan juga sedang tahap melakukan pembangunan sehingga sangat di butuhkan bagi para Dermawan untuk bisa mebantu .Tegasnya, PK”( P. Purba )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.