oleh

Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Brebes Kukuhkan Kepengurusan UMKM 2020-2025.

Brebes PostKeadilan– Kepala Dinas Koperasi ,Usaha Mikro Dan Perdagangan Kabupaten Brebes Bpk.drs. Zaenudin, Msi Kamis Siang (26/11/2020) bertempat di Kedai Ciming Jl.Ahmad Dahlan Pasarbatang Kabupaten Brebes melantik Kelompok UMKM Mitra Mandiri Kabupaten Brebes,

Acara ini dimaksudkan memudahkan koordinasi dan pembinaan terhadap UMKM di Kabupaten Brebes,serta dalam rangka meningkatkan peran serta UMKM dalam kegiatan perekonomian di Kabupaten Brebes.

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

Kepengurusan Kelompok UMKM Mitra Mandiri dikukuhkan untuk masa bhakti tahun 2020-2025 dengan dasar pembentukan melalui Surat Keputusan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Brebes No : 518/1045/Th 2020 Terpilih Sebagai Ketua Bpk.Dumadi,S.Mn ,MM dan Forum ini membidangi beberapa bidang diantaranya Bidang Pengembangan UMKM, Bagian Pengembangan Anggota,Bagian Promosi Dan Bagian Hubungan Masyarakat.

Hadir ………..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. saya rekharahmawati saya pedagang disekolah karena ada pandemi ini saya kehilangn mata penchrian saya ingin mendaftar blt tp tdk bisa tidak tau cara y…. didesa saya yg dapat umkm malah yg tidak usha tidk berjualan.

News Feed