Kejari Batanghari Berikan Bantuan Sembako Kepada 448 Peserta Vaksin

Batanghari  – Postkeadilan  Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Kejaksaan Negeri Batanghari menggelar Vaksinasi massal. Dalam kegiatan Vaksinasi Adiyaksa yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 5 – 6 Januari 2022, Kejaksaan Negeri Batanghari mampu menarik hati masyarakat untuk divaksin sebanyak 448 orang.

Dalam giat terseut Kejari Batanghari memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang usai divaksin. Sebanyak 448 paket sembako yang telah di distribusi itu adalah cara jitu Kejaksaan Batanghari untuk menggerakkan hati masyarakat Batanghari untuk bersedia di vaksin.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari, Sugih Carvallo, SH,MH, melalui Kasi Intelijen Aulia Rahman SH, Ketika dikonfirmasi menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan dua hari itu bertujuan untuk membantu pemerintah dalam melakukan percepatan realisasi vaksinasi massal di tengah meningkatnya penyebaran Covid-19.
” Dengan dilaksanakan nya vaksinasi ini dapat membantu peningkatan imunitas masyarakat Batanghari sehingga dapat mencegah terjadinya penularan covid 19 sedang mewabah saat ini,” Ujar Aulia 6/1 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.