oleh

Kelompok pegiat Madu terima bantuan Paving Block dari PT.Toba Pulp Lestari dukung Ekowisata Taman Lebah.

Toba — Postkeadilan. PT. Toba Pulp Lestari tbk (TPL) memberi bantuan Paving Block sebanyak 3.200 unit kepada pegiat Lebah madu. Bantuan diberikan kepada  Kelompok usaha pegiat lebah Madu Situak Niloba yang berada di desa Aek Natolu kecamatan Lumban Julu kabupaten Toba Sumatera Utara. Sesuai dengan visi perusahaaan tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Rabu (28/7/2021)

Sebelumnya lokasi pekarangan  ditimbun tanah, sehingga kalau musim hujan mengakibatkan pekarangan  berlumpur dan terkesan kotor.

banner 400x130

Baca Juga : Dukung Ketahanan Pangan, Pemkab Toba terima bantuan bibit jagung dari PT.Toba Pulp Lestari TBK.

Jupiter Lumban Raja selaku ketua kelompok Madu Situak Niloba mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi atas kepedulian perusahaan karena sudah memberikan bantuan.

” Sebelumnya juga PT.TPL tbk telah mendukung mereka, mulai dari pelatihan, pendampingan serta bantuan peralatan dan kedepan mereka berharap bantuan tersebut dapat  memberi dampak yang baik bagi semua anggota kelompok.” (28/7/2021)

” Paving block ini akan digunakan untuk memperindah pekarangan lokasi sehingga lokasi tersebut dapat menjadi salah satu wisata ekowisata taman lebah di kabupaten Toba.” ujar beliau

Ramida Sirongo Ringo Manager Comunity Development (CD) PT.TPL mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam bidang penciptaan lapangan kerja dan pengembangan ketrampilan serta peningkatan ekonomi masyarakat.

* Diharapkan agar bantuan ini digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi yang menerimanya dan dapat mendukung pengembangan ekowisata taman lebah agar lebih menarik perhatian para pengunjung.” ujar beliau.
( Roma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed