Kepala SMKN 15 Kota Bekasi, Supriyatin Dapat Apresiasi Dari Walikota dan Kepala KCD

Kota Bekasi, PostKeadilan – Kinerja Kepala SMK Negeri 15 Kota Bekasi, Dra Supriatin dan jajarannya mendapat banyak apreasiasi dari masyarakat Bekasi. Bahkan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Kepala Korwil III Kota Bekasi Asep Sudarsono turut menyampaikan apresiasinya saat beri sambutan pada acara peresmian Gedung Industri dan Gedung Klinik hasil kerjasama RS Mustika Medika dengan SMK 15 Kota Bekasi, Rabu (25/05).

Selain Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Kepala KCD Korwil III, pada acara peresmian turut hadir juga Kepala Dinas UMKM Kota Bekasi, Kapolsek Bantargebang, Danramil, Sekertaris Camat Kota Bekasi, Kepala Sekolah dan guru-guru SMK 15 serta wali murid SMK 15 Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Giat tersebut juga dirangkai dengan peninjauan bazar UMKM milik murid SMK 15, Donor darah serta meninjau hasil karya murid SMK 15 Kota Bekasi.

Usai peninjauan, Kepala Sekolah Supriyatin memberikan sambutan dan terimakasih kepada Plt Wali Kota Bekasi, Kepala KCD dan hadirin yang hadir.

Wanita berhijab yang memimpin sedari awal berdirinya SMKN 15 itu juga menjabarkan beberapa prestasi yang sudah didapat SMK 15 Kota Bekasi.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Plt Wali Kota Bekasi, bapak Tri Adhianto, soalnya anak-anak tampak antusias atas kehadiran bapak ke SMK 15. Saya menyampaikan meski sekolah ini terbilang baru, tapi sekolah kita sudah memiliki beberapa prestasi, salah satunya kita sudah memiliki data centre, dan anak-anak pun sudah banyak yang memiliki kreasi dibidangnya masing-masing,” ujar Supriyatin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.