oleh

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang Serahkan Mandat Pembentukan PAC Kecamatan Telagasari

Karawang Jabar. Postkeadilan- Dalam memperkuat struktur jajaran ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC kabupaten Karawang ketua Tohap Simanullang SH menyerahkan secara langsung surat mandat guna membentuk kepengurusan PAC kecamatan Telagasari di Kantor Sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu kabupaten Karawang Jln Baru Lamaran Kecamatan Karawang timur Kabupaten Karawang Kamis ( 15/04/2021).

Dalam acara penyerahan Mandat tersebut turut hadir semua petinggi di DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang beserta Penasehat Dan Biro Hukum Simon Tambunan .

banner 400x130

Dalam sambutannya ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) kabupaten Karawang Tohap Simanullang SH., menyampaikan pemberian mandat ini tidak lain untuk membentuk struktur kepengurusan anak cabang di wilayah kecamatan Telagasari

” Adapun tujuan kami memberikan mandat dengan nomor surat untuk membentuk struktur kepengurusan diwilayah Kecamatan Telagasari

“Selain itu kita mewajibkan adanya kantor sekretariat PAC PBB kecamatan Telagasari dan wajib mengacu pedoman organisasi di dalam anggaran dasar, anggaran rumah tangga AD/ART dan peraturan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB),” ujar Tohap Simanullang SH.

 

Dirinya berharap agar seluruh anggota PAC dapat menjalankan mandat tersebut dengan sebaik-baiknya.

”Kami selalu berpesan kepada seluruh anggota agar selalu mematuhi anggaran dasar, anggaran rumah tangga AD/ART dan peraturan di ormas Pemuda Batak Bersatu agar di jalankan dengan sebaik-baiknya.

Apabila dikemudian hari ada hal yang perlu ditambahkan dan dibenarkan di dalam surat mandat ini dapat dikordinasikan dengan pengurus DPC kabupaten Karawang, tutur Tohap Simanullang SH.

Dalam penyerahan mandat dihadiri jajaran DPC PBB Kabupaten Karawang berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Penerima Mandat PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) wilayah kecamatan Telagasari Ketua Junjungan Sagala Wakil Bpk Sinaga Sekretaris Sihotang,,PK”(P. Purba/Tohap SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 komentar

  1. Terimakasih buat peliput dan semoga pemuda batak bersatu semakin solid dan bisa jadi panutan di negara kesatuan NKRI teristimewa di tengah tengah bangso batak

News Feed