oleh

Ketua DPRD Batanghari : Rumdis Ketua DPRD sudah direncanakan sejak 2018, Karena Kebutuhan bukan Keinginan.

POSTKEADILAN.COM, Batanghari — Terkait kisruh Pembangunan Rumah Dinas (Rumdis-red) ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Senin (5/7/21) yang sedang beredar di pemberitaan media baru-baru ini membuat Anita Yasmin Angkat Bicara.

“Pada prinsipnya pembangunan atau setiap kegiatan yang ada itu sudah sesuai perencanaan dan penganggaran yang sudah seyogyanya dilakukan antara badan anggaran DPRD dengan pemerintah daerah kabupaten batanghari,” Ungkap Anita Yasmin saat disambangi diruang kerjanya.

banner 400x130

Dikatakan, Anita Yasmin bahwa pembangunan rumah dinas ini sudah direncanakan sejak tahun sebelumnya.

“Rumah jabatan ini sebenarnya bukan keinginan, tapi kebutuhan. karena dulu pada tahun 2018 sudah direncanakan,” kata Anita Yasmin.

Saat disinggungi masalah titipan kepada Anita Yasmin dan dia mengatakan tidak tau.

“Kalau bicara masalah ini titipan, terus Terang saya tidak tau, jadi janganlah membuat opini publik yang memojokkan pribadi. saya sangat apresiasi kawan kawan media,” Katanya.

Tidak hanya itu, Yasmin mengajak masyarakat untuk mengawal semua pembangunan yang ada di kabupaten batanghari.

“Masalah tender siapa yang mengerjakan saya sudah serahkan kepada instansi terkait,” Pungkas Yasmin.

Baca Juga : Datangi Rumah Warga, Pemdes Sungai Ruan Ulu Salurkan BLT Dana Desa Tahap V

Sementara Ketua LCKI Batanghari angkat bicara, beliau mengatakan, Gimana batanghari mau maju seperti kabupaten lain, bangun rumah dinas ketua DPR aja banyak yang protes. Sementara kalau saya nilai itu Rumdis ketua DPRD sudah memang layak dibangun itupun sudah berproses dari tahun 2018.

“Kami segenap keluarga besar LCKI Batanghari siap mendukung sepenuhnya untuk pembangunanan Rumah Dinas ketua DPRD Batanghari demi terwujudnya Batanghari tangguh dan bersinergi. mari rekan-rekan semua kita saling mendukung pembangunan di kabupaten batanghari,” Pungkasnya.

Ditempat terpisah, tokoh masyakat Batanghari Ismail juga angkat bicara, terkait kisruh rehab Rumdis ketua DPRD Batanghari, menurut saya itu memang sudah wajib mengingat DPR itu wakil rakyat, jadi kita selaku Rakyak Batanghari tentunya kita mendukung dengan dibangun nya Rumdis ketua DPRD.

“Selagi tidak menyalahi aturan yang berlaku, rumah dinas juga merupakan aset daerah,” Jelas ismail. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed