Ketua DPRD Sisikan Uang Gaji Untuk Sarana Ibadah dan Pendidikan

Bekasi – Postkeadilan.BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi telah mendonasikan gajinya untuk membantu Sarana Ibadah dan Pendidikan di Kabupaten Bekasi yang terbagi dibeberapa wilayah yaitu : Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Pebayuran, Kecamatan Karangbahagia dan Tambelang,
selain pemberian bantuan Sarana Ibadah ada juga Santunan Anak Yatim serta Duafa yang merupakan hal rutin dilakukan oleh BN Holik bersama dengan para Relawan yang tergabung dalam Relawan BN Holik Qodratulloh dan Cahaya Holik.

Haji BN Holik Qodratulloh mengatakan, Saya bersama para Relawan selalu menyalurkan bantuan tersebut secara langsung sambil bertatap muka dengan Masyarakat dan mendengar keluh kesah mereka,” kata BN. Holik.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini Saya beserta Relawan BN Holik Qodratullah dan Cahaya Holik dapat diterima di Al – Istiqomah Kp. Bulak Kapal, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara dan sekaligus memberikan bantuan kepada Masyarakat sebagian Uang gaji Saya sebagai Wakil Rakyat,” jelas BN Holik (5/1/22).

Haji BN Holik Qodratullah menjelaskan, selesai memberi bantuan di Kp.Bulak Kapal lansung melanjutkan perjalanan ke Mushola Nurul Falah, Kp.Pule, Desa Karang Setia dan langsung ke Masjid Nurul Iman Kp.Kandang RT. 003/ RW.005 Desa Karang Setia, Kecamatan Karangbahagia,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.