oleh

Ketua DPW I Jabar Serahkan AD/ART BPBN Pada Ketua Terpilih DPW II Frits Saikat

Cianjur, PostKeadilan – Ketua DPW I Jawa Barat LetKol (purn) Suparno serahkan buku Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) BPBN (Barisan Patriot Bela Negara) kepada Ketua DPW II Bekasi, Frist Saikat di Markas BPBN Cianjur, Sabtu (14/8/2021).

Frits Saikat bersama Kasatgas BPBN DPW II Kota Bekasi Tommy Langi terima AD/ART BPBN disaksikan Haji Dadeng Saefudin. SE selaku Ketua Nasional BPBN serta para Ketua DPW II lainya.

banner 400x130

Dalam kesempatan itu juga susunan pengurus DPW II disahkan langsung oleh Haji Dadeng.

Halnya Ketua BPBN Bekasi, Frist bangga dengan kepengurusan yang ia pimpin saat ini. ” “Kami bekerja secara profesional, dan saat ini kami sudah menuntaskan target 10 hari kerja pertama,” ujarnya.

First juga ungkap bahwa jajaran pengurus BPBN yang digawanginya merupakan figur–figur dikenal kredibel dan terdiri dari tokoh Organisasi, Politik, dan Profesional di bidangnya masing – masing.

“Kegagalan dan ketidak mampuan di masa kepemimpinan sebelumnya, kan kami jadikan cambuk pembelajaran yang baik untuk menunjukan cara berorganisasi yang baik dan benar,” tukasnya.

Senada dengan First, Ketua DPW I Jawa Barat LetKol (purn) Suparno minta agar First dan jajarannya untuk kibarkan panji – panji BPBN disetiap giat sosial dan kemanusiaan di Kota Bekasi.

“Bukti eksistenai BPBN adalah fokus kepada pelayanan masyarakat umum. Bukan dalam bentuk wacana, kan tetapi dalam bentuk giat nyata,” tutupnya. Simare

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed