Kinerja Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Banyak Mendapat Apresiasi dan Terimakasih

Kab. Bekasi, PostKeadilan – Kinerja Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K., S.H., M.Hum, sejak memimpin Januari 2022 selalu mendapatkan apreasiasi dan banyak terimakasih dari warga Kabupaten Bekasi. Pasalnya, Gidion panggilan akrab Kombes Gidion Arif Setyawan ini acap kali membantu keluhan dan permasalahan warga yang sampai ke dia.

Semisal untuk mendapatkan SIM A sebagai syarat buat kerja, seorang ibu minta tolong sampaikan ke Kapolres.

Bacaan Lainnya

“Berulang anak saya gagal Tes. Padahal anak saya bisa dan mahir bawa mobil. Tapi gagal terus. Mohon disampaikan ke Kapolres lah,” pinta ibu Janda itu, Jumat (20/5/2022) pagi.

Awak media ini pun menyampaikan ke Kapolres. “Ya, saya sudah kasih tahu ke Kasat lantas…,” jawab Gidion via Chat WhatsApp (WA).

Sejurus kemudian Kasat Lantas, Kompol Arga langsung menghubungi anak ibu itu.

“Sudah dapat SIM nya. Berkat bimbingan dan arahan pak Kasat,” ujar anak itu.

Dan ibunya juga bilang, terimakasih atas atensinya Kapolres Gidion. “Trimakasih kepada pak Kapolres atas bantuannya. Kiranya bapak sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT,” tulis ibu itu.

Ditempat terpisah beberapa Minggu sebelumnya, ada warga yang seharusnya dapat bantuan akibat dampak Covid. Namun entah bagaimana, ia tidak dapat dengan alasan tidak jelas. Tentu warga tersebut kesal dan keluhkan kejadian yang ia alami.

Melalui awak media ini juga, keluhan warga disampaikan ke Kapolres Gidion. “Saya cek dulu ya,” ujarnya.

Esoknya, warga itu dipanggil Pihak Polsek Tambun. Apa yang menjadi hak warga tersebut, diperoleh hari itu juga. Melalui Video yang di rekam, warga ucap kan rasa terima kasihnya kepada sang Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.