oleh

Komisariat AMS Bekasi Raya Gelar Temu Kader

Bekasi PosKeadilan – Keluarga Besar Komisisariat Bekasi Raya Kabupaten Bekasi menggelar Temu Kader di kediaman Ketua komisariat AMS Bekasi Raya Anang Riyadi Kp. Cegerl Rt. 02 / 03 Desa Tanjungbaru Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Dalam . Temu kader ini adalah untuk mengenal pengurus di komisisariat dan rayon rayon di sekabupaten Bekasi.( 29/07/2021)

Ketua Komisariat AMS Bekasi Raya Kabupaten Bekasi Anang Riyadi dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kegiatan ini sebagai ajang temu anggota keluarga besar Komisariat AMS Bekasi Raya sekaligus untuk meneguhkan kembali tekad para kader dalam mewujudkan Komisisariat AMS Bekaai Raya kabupaten Bekasi i yang berdaya dan bermanfaat.

banner 400x130

“Dalan arti yang luas artinya setiap anggota Komisisariat AMS Bekasi Raya harus memiliki tekad yg kuat untuk kebih maju, lebih kreatif inovatif, lebih peduli sesama dan lingkungan, kita jadikan setiap hambatan dan tantangan sebagai pemicu semangat agar berdaya bermanfaat bisa nyata,” kata Anang lagi.

Baca Juga : SMSI Bekasi Raya Bagikan 100 Paket Sembako dan Uang Tunai Untuk Warga Terdampak Covid-19

Anang juga menjelaskan bahwa agenda kali ini juga menghadirkan narasumber Bung Bowo yang memaparkan terkait potensi dan peluang pemanfaatan lahan kepada kader komisariat Bekasi Raya Diharapkan agar setiap kader komisariat Angkatan Muda Siliwangi paham dan tahu aturan perundang-undangan terkait mekanisme dan tahapan terkait Sebagaimana amanat yang disampaikan agar dapat membangun koordinasi dan komunikasi dengan pemangku kebijakan …

Tak lupa Anang mengucapkan terimakasih kepada semua Kader anggota terkait yang telah hadir dalam acara ini ‘-pungkasnya. ( aris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed