oleh

KPUD Nisel Berhasil Laksanakan Debat Publik Pertama Bagi ke 2 Paslon Bupati di Nisel.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nias Selatan sukses melaksanakan Debat Publik Pertama dengan Tema, pencapaian visi & misi dengan mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, dan berkualitas guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masa Pandemi Covid-19, di Aula Pertemuan BKPN Nisel. Jumat, (16/10/2020)

Acara debat publik itu di hadiri oleh Ketua dan Anggota KPUD Nisel, Bawaslu Nisel, Kapolres Nisel, Paslon Nomor Urut 01dan Paslon Nomor Urut 02, Tim Sukses ke 2 paslon, Anggota JADI.

banner 400x130

Acara debat publik tersebut dilakukan secara live streaming lewat siaran RRI Gunungsitoli dan RRI Nias Selatan dengan dipandu oleh Dr Sukarman Purba ST. M.Pd sebagai Moderator pemberi materi yang berasal dari Akademisi.

Debat publik itu di awali dengan Doa bersama yang dibawakan oleh tokoh Agama, selanjutnya di buka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nias Selatan, Repa Duha, diikuti dengan kedua Paslon Bupati Nomor Urut 01 Hilarius Duha – Firnan Giawa dan Nomor Urut 02 Idealisman Dakhi -Sozanolo Ndruru sementara Dr Sukarman Purba, ST., M.Pd brtindak sebagai Moderator penyampai materi.

Ketua KPUD Nias Selatan ……………….

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed