oleh

Kurang Nyaman dengan Wartawan, Hilarius Klaim Jadi Bupati Satu Kali Lagi?

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Gestur kedua Pasangan Calon Bupati Nisel saat berhadapan dengan wartawan saat usai acara pencabutan nomor urut yang digelar KPU di Baga Hotel, Kamis (24/9/2020)  menjadi perbincangan hangat ditengah-tengah masyarakat.

Paslon Hilarius Duha yang sudah ditunggu puluhan wartawan
ketika turun dari lantai III gedung itu hanya menjawab satu pertanyaan wartawan, kemudian langsung beranjak tanpa memperdulikan wartawan yang hendak melontarkan pertanyaan lainnya.

banner 400x130

“Saya pertama mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Bawaslu, KPU, TNI-POLRI yang telah melakukan protokol kesehatan terutama pakai masker. Yang kedua, kami mendapatkan nomor urut 1 artinya masih satu kali lagi, ya satu kali lagi kami akan menjadi kepala daerah. Saya rasa itu saja, terimakasih,” kata Hilarius yang langsung buru-buru meninggalkan wartawan yang sudah menunggu sejak lama.

Sedangkan Pasangan Idealisman Dachi dan Sozanolo Ndruru menunjukkan sikap yang sangat kontras dengan rivalnya. Idealisman menanggapi satu per satu pertanyaan yang disampaikan wartawan, ia baru pergi setelah tidak ada lagi wartawan yang ingin bertanya. Dengan santai, Idealisman menjawab dengan mimik wajah yang bersahabat, bukti kedekatannya dengan masyarakat dan mampu berbaur kepada berbagai macam status sosial masyarakat.

Berbeda hal dengan …………..

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed