oleh

Ketua Bawaslu Nisel Apersiasi Sinergitas Polres Nisel Untuk Mempersiapkan Tim Pengamanan Pilkada

Nias Selatan (sumut) Postkeadilan.com – Ketua Bawaslu Nias Selatan, Alismawati Hulu menghadiri latihan pra operasi OPS Mantap Praja Toba yang bertujuan untuk mempersiapkan tim untuk mengamankan proses Pilkada 2020 Nias Selatan sesuai dengan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Aula Simuk Kantor Polres Nias Selatan. Jumat 25/09/2020

Dalam proses pengamanan, Polres Nias Selatan bekerjasama dengan TNI Angkatan Darat (AD) dan Angkatan Laut (AL). Kabag Ops Polres Nisel Kompol Juny Herymon Situmorang, SH menjelaskan dalam materi yang dipaparkan bahwa proses pengamanan meliputi tahapan debat calon, kampanye sampai pada pemilihan 9 Desember 2020. Setiap porsonel TNI-Polri tetap dalam posisi siaga penuh dan melaporkan setiap kondisi secara terinci.

banner 400x130

Ketua Bawaslu Nias Selatan mengapresiasi sinergitas Polres dalam proses pengamanan Pilkada sesuai dengan protokol kesehatan. “Ini hajat orang banyak, pihak keamanan harus benar-benar siap apalagi Covid-19 tidak mengenal siapa yang akan dijangkitnya. Bawaslu sangat mengapresiasi ketegasan dari pihak keamanan TNI-Polri dalam mengamankan Pilkada sambil menerapkan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran covid-19” Kata Alismawati Hulu.

Pihak Kepolisian Resort Nias ……………………..

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed