oleh

Lagu ‘Lungun Nai Di Au Among’ Ciptaan Letkol Andris Simaremare Viral & Telah Launching

Jakarta, PostKeadilan – Lagu nan sendu dan sangat menyentuh hati yang berjudul ‘Lungun Nai Di Au Among’ kini telah launching dan Viral di Media Sosial (Medsos).

Lagu Batak ciptaan Letkol
Laut ( P) Andris Benhard Marimbun Simaremare, diciptakan buat mengenang almarhum bapaknya, Drs Sudirman Simaremare ( Op Nathanael Doli Simaremare ) yang meninggal tanggal 15 Januari 2021 lalu.

banner 400x130

Baca Juga : Kinerja Tak ‘Becus, Kapolri Soroti Kasus Penganiayaan

“Bapak kami lahir tanggal 17 Juli 1952. Mungkin karena faktor usia, beliau sakit. Kami makamkan di huta Simaremare Aritonang Muara Tapanuli Utara,” cerita Andris kepada PostKeadilan, Senin (11/10/2021) siang.

Lanjut dia, lagu ini menceritakan hati kami sekeluarga akan kehilangan seorang bapak yang kami sayangi.

“Dengan lagu ini adalah salah satu cara kami mengucapkan selamat berpisah dan terimaksih banyak atas Kasih, Nasehat, Doa dan Perjuangan bapak kami untuk keluarganya, anak-anak dan cucu cucunya. Dan secara pribadi, semoga kita semua juga bisa menyanyikan lagu ini buat bapak kita tercinta,” jelas suami Rumiri pangaribuan ini.

“Supaya pesan Moral yang ada dalam lagu ini berguna untuk kita menjalani kehidupan kita kiranya,” pungkas Akabari Angkat Laut (AAL) 46 tahun 2000 ini.

Pantauan awak media, lagu tersebut baru beberapa hari beredar di Medsos Facebook, YouTube dan lainnya, begitu cepat Viral.

YouTube dengan link:
https://youtu.be/gAdJeyIKEro , sudah ditonton ribuan orang. (Simare)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed