oleh

Lantik Pengurus Secara Virtual, DPD PKS Batanghari Siap Bersinergi

Batanghari — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batanghari melakukan pelantikan secara virtual terhadap pengurus MPD (Majelis Pertimbangan Daerah) dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) masa bakti 2020-2025, pada Minggu (28/2/2021).

Pengurus PKS kabupaten Batanghari dilantik oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi serentak dengan pengurus PKS kota dan kabupaten se-provinsi Jambi.

banner 400x130

Pelantikan digelar di Sekretariat DPD PKS Batanghari, dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

“Iya hari ini pengurus MPD dan DPD PKS kabupaten Batanghari dilantik oleh ketua DPW PKS Provinsi Jambi dengan tetap menggunakan protokol kesehatan (red) yaitu tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” Ungkap Mubakir Lutfi, SE selaku Ketua DPD PKS kabupaten Batanghari saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Ketua DPD PKS Batanghari, Mubakir Lutfi, SE menegaskan Mulai bsok pengurus mulai menyusun program kerja yang akan dilaksanakan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Partai Islam yang rahmatan lil alamin tentunya.

“Harapanya PKS dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder termasuk pemerintah demi mewujudkan batanghari yg lebih baik,” Ungkapnya. [Edo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed