oleh

Bupati dan Wabup Batanghari Resmi Dilantik, Ini Harapan dari Lembaga Investigasi Negara Provinsi Jambi

Batanghari — Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024 pada Jumat, 26 Februari 2021. Ucapan berdatangan kepada mantan Sekda Muaro Jambi dan Sekda Batanghari ini yang berslogan “Kembali Bersinergi”.

Pasalnya tidak sedikit yang memberikan Ucapan Selamat, termasuk Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Jambi yang mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Muhammad Fadhil Arif dan H. Bahktiar periode 2021-2024.

banner 400x130

Saat di konfirmasi di kediamannya, Marjoni Ketua Lembaga Investigasi Negara (LIN) mengatakan Dengan iringan doa dan harapan semoga Bapak Muhammad Fadhil dan Bapak Bahktiar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya agar Kabupaten Batang Hari bisa bangkit dengan Inovasi untuk kemajuan kabupaten Serentak bak Regam ini.

“Semoga menjadi pemimpin yang amanah, dekat dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Batang Hari ini serta bisa mewujudkan asa-asa masyarakat yang selama ini terkatung-katung”, Ujarnya.

Harapannya dengan di lantiknya Bupati dan wakil bupati Bapak Fadhil dan pak Bakhtiar semoga membawa perubahan dan menjadikan kabupaten Batang Hari yang tangguh dan mampu membawa serta meningkatkan perekonomian khususnya di daerah pedesaan lebih baik lagi.

“Semoga kabupaten Batang Hari di bawah kepemimpinan beliau menjadi Batang Hari yang tangguh,” Sebutnya saat di konfirmasi wartawan PostKeadilan.com [Edo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed