Lapas Banda Aceh terima kunjungan Pasi Ops Kodim 0101/BS terkait 3 Agenda Wujudkan Sinergitas

Berita Banda Aceh – Postkeadilan Ka. Lapas Banda Aceh menerima kunjungan Pasi Ops Kodim 0101/BS Lettu Inf Sukarni di Lapas Banda Aceh dalam mewujudkan sinergitas terkait koordinasi untuk persiapan kegiatan latihan menembak bagi pegawai pengamanan dukungan pembangunan Zona Intefritas serta Temu Rahma bersama WBP Pidana SH dan MT. Jum’at (10/06/2022).

Bertempat di ruang Layanan Terpadu Satu Pintu (LTSP), Ka. Lapas Banda Aceh bersama Kasi Adm Kamtib dan Kaur Umum menerima kunjungan Pasi Ops Kodim 0101/BS. Agenda pertama membicarakan persiapan Latihan Tembak bagi petugas pengamanan Lapas Banda Aceh yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Bacaan Lainnya

Agenda Kedua, Pasi Ops Kodim 0101/BS didampingi Ka. Lapas Banda Aceh meninjau sarana dan prasarana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan untuk mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH).

Agenda ketiga, Ka. Lapas Banda Aceh dan Pasi Ops Kodim 0101/BS didampingi Ka. KPLP dan Kasi Binadik bertemu ramah serta memberikan pengarahan dan motivasi kepada 43 warga binaan pidana Seumur Hidup (SH) dan pidana Hukuman Mati (MT) terkait keamanan dan ketertiban sambil menikmati kopi dan kue di panggung taman kunjungan Lapas Banda Aceh.

“Kepada saudara saya semuanya yang sedang menjalankan hukuman disini, mari kita jaga bersama rumah kita. Mari kita syukuri kehidupan yang sedang kita jalani.” Tutur Pasi Ops.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.