Pemkab Humbahas Ikuti Raker Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan Secara Virtual

Berita HUMBAHAS, Postkeadilan – Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor bersama jajaran Pemerintah Humbahas mengikuti rapat kerja (Raker) meningkatkan taraf kelola pemerintahan , secara virtual.

Raker ini dihadiri Kepala Perwakilan, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI Sumut, Kwinhatmaka dan jajarannya, Jumat (10/6).

Bacaan Lainnya

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor dalam membuka raker itu mengatakan, senang dan merasa bersyukur karena bisa bertemu secara virtual bersama Kepala Perwakilan BPKP RI Sumut, Kwinhatmaka dan jajarannya dalam rangka minta pendampingan pengarahan, dan penguatan dari BPKP meningkatkan tata kelola di Kabupaten Humbang Hasundutan.

” Raker ini adalah hal yang positif untuk Pemerintahan Humbahas. Karena, apapun nanti yang menjadi arahan BPKP Sumut supaya kita laksanakan dengan serius, baik dan benar,” pesan Dosmar kepada jajarannya.

Dikatakan Dosmar, Humbang Hasundutan sebagai sentral Food Estate, BPKP diharapkan memberikan masukkan kepada Pemerintah Humbahas untuk program food estate ini kedepannya bisa semakin lebih baik.

Food Estate, lanjut Dosmar, merupakan program baru, dan masih banyak hal yang perlu pembenahan. Bagaimana proses bisnis Food Estate ini dibenahi agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

” Jadi, harapan kami BPKP menjadi partner kami dan menjadi guru kami agar masyarakat Humbang Hasundutan bisa lebih sejahtera,” tambah Dosmar.

Sementara, Kepala BPKP Sumut Kwinhatmaka mengatakan, bahwa pertemuan dalam rapat kerja ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Bupati Humbahas bersama jajaran dengan kepala BPK RI.

” Kami sebagai perwakilan dari kantor pusat sangat mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam rangka meningkatkan tata kelola Pemerintahan,” ucap Kwinhatmaka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.