oleh

LSM Garda Patriot Bersatu Kabupaten Bekasi, Berikan Bantuan pada Korban Banjir di Desa Labansari

Bekasi – Post Keadilan Bencana banjir yang menimpa hampir di 17 Kecamatan di Kabupaten Bekasi, membuat seluruh warga waspada, daerah daerah yang terdampak dan terkena banjir terus di berikan bantuan baik dari Pemkab Bekasi, Mensos RI, Wakil Gubernur, para Anggota Dewan Donatur Perusahaan dan berbagai Ornas, dan Masyrakat yang dermawan.

Salah satu nya LSM Garda Patriot Bersatu Kebupaten Bekasi yang di ketuai oleh Deden Guntara, yang telah memberikan bantuan ke wilayah Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur.

banner 400x130

Bantuan yang di berikan berupa Mie Instan, dan air mineral sebanyak 275 paket, yang diserahkan langsung kepada Ketua RT 002, RW 04 (Ibu Minah-red) yang di saksikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Labansari Bripka Acep mitra dari Polsek Cikarang Timur.

Deden Guntara dalam statementnya mengatakan, bantuan ini adalah rasa kepedulian Kami kepada sesama, semoga dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak musibah banjir khususnya di desa Labansari, “ucapnya.

Deden melanjutkan, bantuan ini adalah hasil dari sinergitas kami ( LSM Garda Patriot Bersatu ) dengan Pemkab Bekasi, dan Kami pun mengucapkan terimakasih kepada BOBD Kabupaten Bekasi yang telah sigap tanggap bencana dan memberikan bantuan perahu karet, “pungkas Deden Guntara. (Paulus/Muryati)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed