oleh

Mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi Langsungkan Akikah Cucu Pertamanya

Medan. Postkeadilan.com Mantan Gubsu Tengku Erry Nuradi sedang berbahagia. Setelah kelahiran cucu pertama pada 8 Desember 2019 hasil pernikahan putranya Tengku Muhammad Ryan Novandi dengan Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi, kini pasangan tersebut melangsungkan kenduri akikah.

Putri pertama mereka diberi nama Tengku Kyara Khanza Putri, yang juga cucu pertama Gubernur Sumatera Utara Ke 17 HT Erry Nuradi dan Evi Diana Sitorus. Acara akikah berlangsung meriah di kediaman Ryan, Jalan Teuku Cik Ditiro, Medan, Sabtu (8/2)

Selain kedua orang tua Ariska, Letkol Arh Sudi Warsito dan Hariati Hamzah Hasibuan, turut hadir para sanak keluarga, kerabat, sejumlah tokoh, ulama, anak-anak panti asuhan, dan lainnya. Tampak juga Bendahara Pejuang Bravo Lima (PBL) Sumut Mikhael Siregar.ST., Sahat Simatupang, dan Agus Marwan, hadir dalam acara tersebut.

Mantan Gubsu Tengku Erry Nuradi dan keluarga tampak sibuk melayani para tamu yang hadir.

“Cucu pertama kami lahir dan saat ini tengah dilangsungkan akikah. Kami senang dan bahagia seluruh keluarga besar dan kerabat hadir untuk bersilaturahim dan berdoa,” ucap Tengku Erry.

red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed