oleh

Masyarakat Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Simpang Garuda Sampai Datuk Zakaria “Gelap Gulita”

Tebingtinggi -Postkeadilan Masyarakat Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Mulai dari Simpang Garuda sampai Datuk Zakaria Kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi “Gelap Gulita”.

Pantauan wartawan, Sabtu(8/2) malam terlihat sepanjang jalan lampu penerangan jalan sebagian gelap, hidup dan tidak berfungsi.

Kiki salah seorang warga Datuk Zakaria mengatakan bahwa lampu penerangan jalan di daerahnya gelap gulita dan sangat berbahaya sekali bila lewat sini karena banyak sekali sepeda motor dan mobil yanh lewat sini.

“Kita berharap sesegera mungkinlah ada perbaikan lampu penerangan jalan.

Hal senada dikatakan Legiman S berharap perbaikan lampu penerangan jalan segera diperbaiki dan dipasang karena sangat berbahaya sekali kalau gelap

Sementara B Tambunan mengatakan kalau lampu penerangan jalan gelap banyak resikonya seperti kecelakaan dan kita berharap segeralah di pasang oleh Pemko,”ujarnya.

Sementara Anggota DPRD Tebingtinggi Kaharuddin Nasution mengatakan dampak gelapnya lampu penerangan jalan akan mengakibatkan rawan kriminal dan membuat resah masyarakat. Maka untuk itu Pemko segera melakukan pemeliharaan lampu jalan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed