oleh

Mashuri, S.Pd.I Pimpin Kwarran Gerakan Pramuka Maro Sebo Ulu Masa Bhakti 2021-2024

Postkeadilan.com, Batanghari — Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari yang juga Sekda Kabupaten Batanghari H. Muhammad Azan, SH,  melantik Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, Sabtu (24/7/2021).

Pria Kelahiran tahun 1978 yang juga salah satu putra kebanggaan dari Desa Tebing tinggi kecamatan Maro Sebo Ulu itu resmi pimpin Kwarran Maro Sebo Ulu, beserta para pengurus baru lainnya masa Bhakti 2021-2024, bertempat di pendopo seluang mudik kantor Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

banner 400x130

Dalam hal ini, Mashuri, S.Pd.I mengatakan Insyaa Allah akan mengikuti prosedur yg akan diawali dengan agenda Rapat Kerja Ranting (RAKERRAN), yang isinya akan membahas program-program kerja 3 tahun kedepan.

“Tentunya harapan saya adalah Dukungan dan bimbingan dari para Majelis pembimbing dan seluruh stake holder, terutama masyarakat Maro Sebo Ulu agar terwujud generasi-generasi Muda di Kecamatan Marosebo Ulu menjadi lebih Maju,” Harapnya.

Baca Juga : Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Mabiran dan Kwarran Gerakan Pramuka Maro Sebo Ulu 2021-2024

Lanjutnya, Ia berpesan Kepada Rekan-rekan pengurus yang sudah dilantik, tetaplah bersinergi.

“Dalam menjalankan amanah ini nantinya tetaplah dengan berpedoman pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga pramuka. Guna terwujudnya kaum muda yang maju dan berkembang sehingga Kwarran Maro Sebo Ulu dapat bersaing di level atas dalam semua kegiatan,” Ungkap Mashuri. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed