oleh

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Mabiran dan Kwarran Gerakan Pramuka Maro Sebo Ulu 2021-2024

Postkeadilan.com, Batanghari — Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka batanghari H. M. Azan, SH yang juga sebagai Sekda kabupaten Batanghari melantik dan mengukuhkan pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan kwartir ranting (Kwarran) Kecamatan Maro Sebo Ulu, Sabtu (24/7/2021).

Pelantikan dan pengukuhan tersebut bertempat di pendopo Seluang Mudik Kantor Kecamatan Maro Sebo Ulu dengan menerapkan protokol kesehatan.

banner 400x130

Pelantikan tersebut di ikuti kurang lebih 64 Pengurus yang terdiri dari 22 Orang Pengurus Majelis Pembimbing Ranting dan 42 orang Pengurus Kwartir Ranting yang berjalan dengan khidmat dan sukses walaupun dilaksanakan ditengah wabah Covid-19.

Baca Juga : Diduga Salah Satu Oknum Perangkat Desa Rawa 

Dalam sambutannya Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Ranting Pramuka Maro Sebo Ulu yang juga Camat Maro Sebo Ulu, Budimansyah, SE memohon kepada Pengurus Kwaran Pramuka Maro Sebo Ulu periode 2021-2024 untuk bersinergi dalam memajukan Pramuka Maro Sebo Ulu, membantu pemerintah memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

“Menghimbau untuk melaksanakan program vaksin, disamping itu juga bergerak, bersatu, dan bersinergi dalam mewujudkan Batanghari tangguh melawan covid-19,” Ujarnya.

Sementara, Usai dikukuhkan Ketua Kwartir ranting Maro Sebo Ulu, Mashuri, S.Pd.I,  Berharap kepada seluruh pengurus agar dapat bahu membahu, berpangku tangan, saling asah, asuh dan asih serta bekerjasama.

“Harapannya bersama-sama kerja dalam mengemban amanah ini guna terwujudnya kaum muda yang maju dan berkembang sehingga Kwarran Maro sebo ulu dapat bersaing dilevel atas dalam semua kegiatan,” Tutur Mashuri,S.Pd.I, Putra Desa Tebing tinggi kecamatan Maro Sebo Ulu.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Maro Sebo Ulu dan Jajarannya.(Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed