oleh

Masyarakat Lasori Bergemuruh Nyatakan, Pasangan Ideal-Sanolo Harus Menangkan Pilkada 2020

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Lautan manusi bergemuruh, penuhi Ibu Kota Kecamatan Lahusa, Nias Selatan. Simpatisan pendukung Pasangan Calon Kepala Daerah Nias Selatan IDEAL SANOLO turut menghadiri agenda pengukuhan Tim di 3 kecamatan yakni Lahusa, Somambawa dan Sidua Ori (LASORI).

Acara ini digelar di ibu kota kecamatan Lahusa (Helezalulu) dan dihadiri oleh Paslon Nomor Urut 2 Idealisman Dakhi-Sozanolo Ndruru, Ketua Tim Umum Paslon Satulo Tafonao, Anggota Tim Irian Dakhi, Akila Wau, Mukami Bali, Siotaraizokho Gaho, Anggota DPRD Nisel dari fraksi Golkar, Demokrat dan PSSI Nurlimawati Loi, Gerwis, pasukan pengamanan dari Polres Nisel, Tokoh Adat dari fanayama, Lasori, Ribuan para simpatisan dari Lasori, LSM/Pers. Selasa 13/10/2020.

banner 400x130

Antusiasme warga LASORI tak terbendung, yel yel salam 2 jari mewarnai suasana yang begitu indah. Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh wanita menyatakan bahwa Calon Bupati / Wakil Bupati (IDEALISMAN DACHI – SOZANOLO NDRURU) sangat dirindukan dan akan didukung sepenuhnya untuk masa depan perekonomian masyarakat Nias Selatan yang akhir – akhir ini sangat melemah.

Selain itu, ……………………

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed