banner 728x250

Menjelang Pilkada Serentak, Polsek Kotabaru Pasang Stiker Himbauan Pilkada Damai

Karawang Post Keadilan – Jelang Pilkada Serentak 2018 , jajaran Polsek wilayah Kepolisian Resort Karawang melakukan pemasangan stiker dan spanduk himbauan Pilkada Damai ditujukan kepada masyarakat Kota Karawang.

Upaya tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polres Karawang, dengan harapan Pilkada Kota Karawang 2018 dapat berjalan dengan lancar dan juga diharapkan seluruh lapisan masyarakat Kota Karawang turut serta membantu dalam pelaksananaan Pilkada yang damai, aman dan ketertiban dapat tercipta.

Seperti pantauan PostKeadilan Rabu, (25/4/ 2018) itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru, Bhabinkamtibmas Wancimekar Bripka Saparno, Bhabinkmatibmas Jomin Barat Brigpol Deni serta Bhabinkamtibmas Pucung Bripgol Andre melaksanakan sambang Door To Door menyampaikan pesan dan himbauan.

Dalam kegiatan tersebut, para Polisi ini juga lakukan pemasangan stiker Pilkada Damai di berbagai tempat wilayah Hukum Polsek Kotabaru,.

Ketika berpapasan dengan masyarakat, gabungan Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru itu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak gampang terhasut, bujuk rayuan yang dapat merusak hubungan persaudaraan.

“Situasi aman bukan ada yang mengawasi dan menjaga, namun juga karena terpadunya sebuah sistim dan manajemen beserta komponen pendukungnya. Maka dari itu Pemilukada Kota Karawang 2018 yang aman, damai, jujur, adil dan demokrasi adalah harapan kita bersama”, ujar Brigpol Andre kepada awak media ini.

Lebih lanjut dalam menyampaikan himbauan, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat ikut serta dalam mensuksekan pilkada,

“Jangan mudah terpercaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya. Apabila menemukan hal-hal yang menonjol segera laporkan ke saya selaku Bhabinkamtibmas dan atau laporkan ke Polsek Kotabaru,” pungkas dia ( Pariston Purba)

6 Views
Baca Juga :  Kasus Tanah Di Kalideres, Mediasi Alami Kebuntuan, Penjual Kan Laporkan Ke Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!