MILAD 1 FSUS HARI PERTAMA MERIAH

Bandung Jabar POSTKEADILAN Pelaksanaan Ulang Tahun Pertama (Milad 1) Komunitas Forum Silaturahmi Urang Sunda dilaksanakan selama 2 hari, yaitu Sabtu dan Minggu, tanggal 27-28 Nopember 2021, berlokasi di tempat wisata yang bernama Roemah Zavier di Cibodas, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Pada hari pertama tanggal 27 Nopember 2021, peserta datang silih berganti ke lokasi, bersalaman memperkenalkan diri, lalu mendaftarkan kehadiran mereka ke panitia pendaftaran yaitu kepada Ibu Suzie Lusiana (Ketua Pelaksana Milad 1 FSUS), lalu berswafoto (selfie) sambil menikmati makanan minuman ringan yang sudah disiapkan panitia.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ridwan Kamil Diangkat Sebagai Bapak BPD Indonesia

Jam 14.00, acara Milad 1 FSUS dimulai, yang diawali dengan kata pembukaan oleh pembawa acara yaitu Bapak Aden (Penasehat FSUS), lalu kata pembukaan oleh Ketua FSUS Bunda Aliyah, serta dilanjutkan dengan Doa dan Tausyiah oleh Ustadz Anom dari Ponpes Ciwidey.

Dalam sambutannya Bunda Aliyah selaku Ketua FSUS mengharapkan semoga para member (anggota/pengurus FSUS -red) semakin solid dan kompak ke depannya.

“Assalamualaikum wr wb. Terima kasih buat Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak yang sudah hadir disini, sekarang acara hari Milad FSUS yang ke satu, mudah-mudahan ke depannya, semua orang tetap kompak dan solid, berjaya di udara. Semuanya tetap menjalin tali silaturahmi dengan baik”, demikian pesan Bunda Aliyah selaku Ketua FSUS.

Acara berikutnya adalah makan bersama, lalu permainan berhadiah berupa voucher gratis masuk cafe/karaoke Rajawali 19 Bandung, yabg dipandu Bapak Tatan, Ibu Yasmin dan Bapak Aden. Setelah itu, berfoto bersama, acara hiburan nyanyi dangdut diiringi musik keyboard dengan penyanyi artis-artis FSUS. Lalu ishoma (istirahat sholat maghrib dan mandi).

Setelah makan malam, dan menikmati makan bakso racikan panitia, acara hiburan nyanyi dan joget bersama dilanjutkan dengan memberikan hadiah-hadiah ke peserta yang dinilai bagus dalam bernyanyi, berjoget serta mendapatkan saweran dari salah satu peserta senior, Pak Haji Yayan. Acara hiburan malam itu berlangsung sampai jam 22.00 WIB. Lalu para peserta kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat tidur malam.

Ditulis oleh : Kriss News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.