Mobil Avanza Tertabrak Kereta Api Akibat Terobos Rel Kereta Api. 

Berita Bekasi Postkeadilan,” Akibat terobos perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu dekat stasiun tambun,  Mobil Avanza  tertabrak kereta dan terseret hingga satu kilometer. Kondisi mobil ringsek tidak berbentuk.senin ( 21/06/2022 )

Mobil avanza yang berisi satu keluarga Bapak ibu dan seorang anak tertabrak kereta api Argo Sindoro jurusan Jakarta Semarang, dan terserat sejauh satu kilo meter .

Bacaan Lainnya

Kanit Samapta Polsek Tambun AKP. Bambang Farobi mengatakan peristiwa tabrakan mobil avanza dan kereta api terjadi sekitar pukul 10.54 wib.dan dalam peristiwa ini satu orang meninggal dunia ( ayahnya red) dan anak ibunya selamat karena saat mesin mobil mati cepat keluar dari dalam mobil, naas bagi bapak nya tidak sempat menyelamatkan diri dan langsung tertabrak bersama mobilnya dan terseret Satu kilo meter, korban  merupakan pengemudi mobil dan  tewas di tempat. Ijarnya jepada wartawan.

Saat ini polisi masih berupaya mencari identitas korban. Adapun jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“(Evakuasi) Sempat (kesulitan) karena mobil itu menyangkut di kereta, jadi, kami angkat agar terpisah dari keretanya,” tutup Bambang ( arismala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.