Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra himbau Masyarakat Yg Terkena Dampak Bocornya Pipa Pertamina

Jabar POSTKEADILAN-Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH, SIK., MH., menghimbau kepada masyarakat yang terkena dampak dari bocornya pipa Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) diharapkan tenang jangan panik.

Nanti, pihak Pertamina akan memberikan kompensasi bagi warga yang terkena dampak dari terjadinya gelombang gas di sumur migas lepas pantai YYA-1 area PHE ONWJ Laut Karawang, Jawa Barat, yang mengakibatkan terjadinya tumpahan minyak ke bibir pantai laut Karawang.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan kepada masyarakat agar tenang, nanti pihak Desa akan mendata,” kata Kapolres, Rabu (24/7/2019) di Desa Cemara Jaya salah satu lokasi yang terkena dampak dari bocornya pipa Pertamina.

Sementara untuk besar kecilnya dana konpesasi nanti akan di obrolkan dengan pihak Pertamina.
“nanti akan di obrolkan, Pertamina akan menjamin dana kompensasi,” jelasnya.

Diketahui bahwa wilayah yang terkena dampak dari bocornya pipa Pertamina ada 6 Desa yaitu Desa Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya, Desa Sedari Kecamatan Cibuaya, Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya, Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya, Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes, dan Desa Pusakajaya Utara Kecamatan Cilebar,,PK”(P. Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.